Jumat, 24 April 2009

EKSTRAKURIKULER

1. PRAMUKA
Ekstrakulikuler Pramuka adalah suatu kegiatan wajib bagi siswa kelas 7. Pramuka dilaksanakan setiap hari Sabtu, pada pukul 15.00 WIB.
Tambahkan gambar ekstrakurikuler pramuka
2. BASKET
Ekstrakulikuler Basket adalah suatu kegiatan yang banyak di gemari oleh siswa SMP Nergeri 7 probolinggo. Ekstra ini di laksanakan pada hari Senin dan Rabu. Pada hari Senin Ektra ini di ikuti oleh siswa Putra dan pada hari Rabu Ektra ini di ikuti oleh siswa Putri.
Tambahkan gambar ekstrakurikuler basket
3. VOLI
Ekstrakulikuler ini dapat di ikuti oleh siswa SMP Negeri 7 Probolinggo pada hari Selasa dan Kamis. Pada hari selasa ekstra ini di ikuti oleh siswa Putra dan Hari Kamis di ikuti oleh siswa Putri.
Tambahkan gambar ekstrakurikuler voli
4. PENCAK SILAT
Ekstra Pencak Silat adalah susatu kegiatan yang bisa membuat siswa untuk berani dan agar dapat membela didri. Ektra ini di laksanakan pada hari Senin, pukul 15.00 WIB.
Tambahkan gambar ekstrakurikuler pencak silat
5. SENI MUSIK
Kesenian Musik adalah suatu Ekstrakulikuler yang banyak di gemari oleh siswa Putra dan juga banyak siswa Putri memgikuti ekstra ini. Ekstrakulikuler ini dilaksanakan pada hari Kamis pukul 15.00 WIB.
6. KARYA ILMIAH REMAJA (KIR)
Karya Ilmiah Remaja atou biasa kita dengar dengan sebutan KIR adalah suatu kegiata ekstrakulikuler yang berpedoman lingkungan. Ekstra ini dilaksnakan pada hari Selasa pada pukul 15.00 WIB.
7. AGAMA ISLAM
Kegiatan keagamaam ini termasuk kegiatan ekstrakulikuler yang ada di SMP Negeri 7 Preobolinggo. Ekstrakulikuliler ini di lakasanakan pada hari Jumat pukul 15.00 WIB di Musholah SMP Negeri 7 Probolinggo.
8. SENI TARI
Seni Tari adalah suatu kegiatan ekstrakulikuler yang biasa di ikuti oleh oleh siswa Putri. Kegiatan ini di laksanakan pada hari Jumat sepulang sekolah yaitu pada jam 11.00 WIB.
9. RENANG
Ekstrakulikuler ini adalah suatu kegiatan wajib selain kegiatan pramuka. Kegiatan ini di laksanakan pada hari Senin dan hari Rabu yang di laksanakan di Kolam Renang TRA .